Template information

Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Senin, 18 November 2013

BISNIS ONLINE Tanpa MODAL, Think Again!
















Banyak dari kita berpikiran untuk bagaimana memiliki suatu bisnis tanpa modal sepeserpun, yaa mungkin sekilas seperti " kalau bisa nggk pakai uang, ngapain pakai uang? ". Tapi masalah disini bukan seberapa peser uang kita tapi seberapa besar niat kita untuk menjalankannya, contohlah namanya bisnis online bagaimana kita bisa online tanpa koneksi internet? oke.. masih ada wifi gratis dimana mana.. tapi untuk memanfaatkan wifi gratis dan online, anda perlu paling tidak notebook atau netbook atau paling tidak smartphone untuk bisa menjelajah dunia maya, atau paling minim kalau anda tidak memilikinya ketiganya anda bisa pinjam, dan pinjam ke teman pun tidak akan semudah itu.. gensi kan?.. kita akan sewa dan sewa itu MODAL juga.

mungkin apabila kalimat diatas sedikit dirubah misalkan " BISNIS Online dengan SEDIKIT Modal, PROFIT JUTAAN " mungkin akan lebih masuk akal, hehe..

Modal atau bekal yang akan di bawa nanti akan menjadi sumber kekuatan pertama dan modal disini bukan hanya sekedar uang, jadi modal yang di maksud juga berkaitan dengan modal waktu, semangat, harapan.. dan modal waktu yang di maksud itu juga bukan waktu yang sementara, bukan semangat sementara yang hanya akan menggebu-gebu di awal dan SAMA SEKALI BUKAN harapan palsu yang ada di awal, semuanya adalah "PROSES"

Proses inilah yang menentukan kesuksesan bisnis anda, karena proses ini pastinya akan berkaitan dengan jalannya bisnis anda via online tersebut.

bisnis via online ada berbagai macam salah satunya memanfaatkan sosial media twitter, facebook, youtube, blogging dan sebagainya untuk jualan, PPC atau PayPerClick, dan affiliate marketing.

semuanya butuh modal, bahkan untuk membuat suatu blog, membangunnya dan mendesainnya itupun juga sebuah modal kesabaran dan ketlatenan waktu dalam membangun sebuah bisnis.

membangun sebuah sosial media dengan banyak teman, koneksi jaringan dimana mana itupun merupakan sebuah proses dari ketlatenan anda menjalani bisnis online ini.

banyak diluar sana tips, tata cara jualan via offline maupun online, namun menurut saya pribadi.. bisnis online tetap jauh memiliki keunggulan daripada bisnis offline.. kalaupun sukur-sukur bisa di jalani keduanya mungkin akan jadi tambah maknyuss...

karena market online sendiri sangat luas, OPEN 24 Hours NON STOP selama internet masih ada di dunialah ya.. ya kan?

jadi ?

"BISNIS ONLINE TANPA MODAL??" Think Again!

-riza-



0 komentar:

Posting Komentar

Search