Template information

Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Senin, 18 November 2013

Hai sobat..

Mungkin judul yang saya buat cukup menimbulkan ketidak-setujuan beberapa online marketer, karena menurut saya sendiri memang dalam membangun sebuah toko online berkaitan dengan blog atau web tidak harus ber embel embel dot com (.com), misal www.lampionbenangmurah.com atau mungkin www.lampuhiasbenang.com dan masih banyak lagi dot com dot com lainnya. Namun beberapa toko online yang ingin menghemat biaya lebih memilih www.pesanlampion.blogspot.com, lalu??

Untuk profit dengan blogspot gratisan ini?? apakah sama tinggi dengan (.com) ? bukan masalah pada embel embel dot com, melainkan masalah bagaimana kita meyakinkan konsumen. Benar.. Bagaimana meyakinkan konsumen agar percaya bahwa kita benar - benar berjualan secara online. Banyak klien SEO saya bertanya kepada saya mengenai url websitenya yang belum (.com) yaa saya jawab saja kalau misalkan mau (.com) ya silahkan atau mau yang biasa ya kami juga tetap bisa melayani proses SEOnya.

Karena konsep SEO itu sendiri tidak berpengaruh pada embel embel belakang web atau blog itu, melainkan pada bagaimana kita secara telaten dan continue membangun puzzle-puzzle website berikut rating websitenya agar selalu ramai pengunjung

Jadi MAU .COM atau .BLOGSPOT.com ?

Hasilnya sama saja kok


0 komentar:

Posting Komentar

Search