Template information

Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Senin, 18 November 2013



















Keyword atau kata kunci, yup.. beberapa orang belum paham mengenai istilah keyword, tidak sedikit yang berkonsultasi langsung dengan saya mengenai kata kunci atau keyword mana yang akan di ambil,  mereka langsung saja menyebutkan "JAKET KULIT", "Jaket" dan "Kulit" keywordnya : "JAKET" dan "kulit" terpisah, ada dua keyword, dan dari permintaan tersebut saya yakin ia belum paham apa fungsi keyword dalam SEO.

Keyword bisa berarti sebuah kata, bisa frasa, bisa juga kalimat.. misalkan kata ya seperti contoh tadi "jaket", atau bisa jadi frasa "jaket kulit" atau bisa jadi lagi kalimat "jual jaket kulit murah malang". Jadi dari kasus di atas sebenarnya bukan berarti “jaket” atau “kulit” tidak digolongkan sebagai keyword, tapi apakah kata “kulit” relevan dengan situs jualan jaket kulit? bisa jadi kulit kusam, kulit sapi, kulit hitam dsb.

jadi..

Dalam memilih keywords di perlukan kecermatan dan memastikan sebuah keyword adalah hal riskan (salah pilih keyword = market sepi & rencana marketing online anda amburadul), maka bagian pemilihan keywords jauh lebih penting ketimbang SEO nya sendiri.

Konsultasi keyword?? Call saja deh. 083854816032




0 komentar:

Posting Komentar

Search