Template information

Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Jumat, 22 November 2013

Tahun tahun ini.. Indonesia booming dengan kata entrepreneur / wirausaha / pengusaha, kenapa ? ya mungkin memang itulah jalan yang mereka pilih sebagai jalan mencari nafkah karena sempitnya peluang kerja, rendahnya status pendidikan dan banyak pula faktor lainnya..

Tapi sobat..
pada artikel kali ini saya tidak akan panjang lebar membahas mengenai sempitnya lowongan pekerjaan maupun entrepreneurship, melainkan mengenai "mengapa wirausaha WAJIB melek internet" sudah bukan hal tabu bagi kita blogger atau pemain pemain online dalam berjualan via internet / olshop yang belum tentu punya toko offline.. menurut saya pribadi, tidak sedikit orang yang punya banyak website namun tidak memiliki toko offline sama sekali, namun pendapatannya sangat tinggi padahal yang punya toko offline saja omzetnya biasa biasa.

Tentu..
banyak sekali kelebihan dari toko online, selain BUKA 24 JAM NONSTOP toko online ini gratis, hanya perlu bayar internet bulanan dan bisa gratis kalau anda mau cari wifi gratisan di luar seperti saya dulu hehe, hanya dengan ketelatenan mencari tutorial-tutorial via internet anda sudah bisa membuka toko online model blogspot maupun toko online model sosmed, toko online model .com yang berbayar maupun toko online model iklan gratis yang juga sangat banyaak sekali jenisnya.

Pasar online jangkauannya adalah seluruh dunia seperti anda tau, bahwasannya www.google.com bisa di akses dimanapun asal anda punya data internet :-) apalagi website anda terindeks google, nah.. pasti malah akan kebanjiran orderan.

Pasar online tidak pernah tutup kecuali internet sudah punah

Pasar online GRATIS, facebook, blogspot, twitter, narsis di youtube, wordpress..

Pasar online bebas di gunakan siapapun baik anda seorang penjahit, guru, mahasiswa/i, napi, polisi, dosen dan siapapun anda!

Pasar online.................. (silahkan di isi sendiri)

anda wirausaha??

saatnya melek internet mas.. pak.. bu.. mbak.. dek.. jeng.. om.. kakak...

belajar internet atau konsultasi?? tips persaingan internet?? riset pesaing??

KONSULTASI GRRRAAATISSS.. sms/telp saja 083854816032 ? PIN 20D3FC92





0 komentar:

Posting Komentar

Search